Jumat, 10 April 2015

RESOLUSI 10 TAHUN MENDATANG

Resolusi 10 tahun mendatang? Sekarang 2015 (19tahun), 10 tahun mendatang 2025 (29tahun). 29 tahun??????!!!!!!!!! Oke. Serius. Di umur 29tahun nanti berharap udah bisa menjadi istri dan ibu dari anak-anak kita bang *kedip-kedipin Zayn Malik*. Oke maaf salah fokus. Ya yang pasti, harus bisa menjadi istri dan ibu yang perfect buat suami dan anak-anak saya (walaupun KATA ORANG di dunia ini ga ada yang perfect) itu yang pertama. Yang kedua, saya bisa bekerja di perusahaan yang bisa membuat saya hidup bahagiaaaa~~~ (apalah-___-). Yang ketiga, sudah menjadi pengusaha yang sukses (walaupun sekarang belum tau usaha apa yang nanti akan dijalanin, yang penting niatnya dulu kaaannnn). Yang keempat, saya sudah mempunyai tiket ke Tanah Suci bersama keluarga saya (mama, papa, abang, kakak, dan adik-adik saya *keponakan maksudnya*). Yang kelima, saya bisa mewujudkan keinginan orang tua, abang-abang saya. Yang keenaaammmmm...........bisa selalu bahagia, bisa selalu bersama dan selalu disamping keluarga. Yang ketujuh dan yang ga pernah absen dari doa : bisa membuat dunia menjadi lebih baik lagi (duuuhhhh bahasaaaa). dan yang kedelapan dan seterusnya, masih banyak sih. Tp yang jelas, itulah beberapa resolusi untuk 10 tahun mendatang. Semoga terwujud dengan cepat. AAMIIN!!!!
Oke. Terimakasih. Maaf untuk ketidakjelasannya.

0 komentar:

Posting Komentar